Wednesday, September 5, 2012

Introducing Me ^^

Nama lengkap gue Alfath Yosiana Putri, biasanya orang-orang manggil gue al, fath, ochie, dan yoz. Gue anak pertama dari seorang ayah yang sangat bertanggung jawab dalam keluarganya bernama Kukuh Hariyoso dan dari rahim seorang ibu yang mulia bernama Halina. Gue anak pertama dari 3 bersaudara, dari kecil gue kelamaan jadi anak tunggal, bayangin aja, gue lahir 30 Agustus 1992 dan baru dapet adek pertama di 5 April 1997. Yups, gue dan adek gue yang pertama berjarak kurang lebih 5 tahunan gtu kalo gak salah ya. Nama adek gue yang bergender cowo ini Naufal, Naufal Muti Haryo Putra lengkapnya. Lalu gak kalah jauh lagi jarak adek gue yang cewe, si bungsu Amirah Nada Mawaddah, dia lahir 25 November 2003. 

well, mungkin itu selintas perkenalan keluarga gue..
sebenarnya, ini buka blog pertama bagi gue, bisa dibilang ketiga, namun 2 blog sebelumnya udh terlalaikan. hehe. Jujur, sebenarnya gue kurang hobi yang namanya menulis, maka dari itu jangan heran yah, klo blog gue gak jelas alurnya. gue ngeblog bukan untuk buat novel atau apalah.. blog gue selalu berisikan perjalanan hidup gue, meski gak selalu gue tuliskan di blog ini, yaaah gue bertujuan agar gue belajar dari semua kajadian hidup yang bisa disebut pengalaman.. baik pahit, manis, asin, pedas *ngaco* haha. yang pentiiing..

WELCOME TO MY LIFE ^^

2 comments:

  1. Ai ai yosi, ochie, yoz, star blueee....
    Selamat datang di dunia perblogeran lagi
    Cemungudhhh ea kakag

    ReplyDelete
  2. kamuu tuh yaaah. makasih Kiraaa..
    kamu jga kmu jga.. ^^,
    mana blognyaaa?? aku mu liat kakaak..

    ReplyDelete

Enjoy it !!