Tuesday, September 24, 2013

Welcome Party Ppi Den Haag

Alkisah pada tanggal 21 September 2013 kemaren, gue ikutan kegiatannya anak2 pelajar Indonesia di Den Haag. Dengan judul acaranya yg gue tulis di judul post ini.
Acara kemaren beralamatkan di Don Bosco Rijswijk , sekitar 30 menit menggunakan trem dari tempat gue.

Oia, pada saat acara kemaren, gue baru tau, kalo Ppi di den haag itu ada 2 kelompok, Ppi Kota Den Haag dan Ppi Den Haag itu sendiri. Intinya semua Ppi disini ya tergabung dalam Ppi Belanda. gtuu..

Well, karena pas nyampe sini gue gabungnya dengan Ppi Den Haag, jadinya gue di masukin ke grup masak2 utk acara tersebut. Dari sekian banyak anak2 ppi, dibagi menjadi beberapa kelompok masak. Gunanya untuk membagi makanan apa yg dimasak agar nggak double gtu..
Then, gue kebagian masak sayur gtu.. Oke.. sekian.
eng ing, ternyata ini party anak2nya lebih muda2 dari gue.. ada sii beberapa sesepuh, tapii koq gue kerasa sama gtu umurnya.. eaaaaa. haha

Ujug ujug, gue lebih deket sama Ppi Kota Den Haag, yg mayoritas student s2 di ISS .
Apa tu ISS ?? boleh langsung intip di sini ^^
Kenapa bisa lebih nyambung ? karena mungkin gue kan mahasiswa s1 tingkat akhir, jadi yaa lebih tertarik ngobrolnya sama yang sesepuh begitu..
oke, lanjut..

Acara pun dimulai, semua have fun dengan berbagai makanan yg tersedia dan games2 yg lumayan membuat semua yg hadir laper terus.. *terbukti dari makanan yg tak bersisa. ikikik.
Tak terasa langit mulai gelap, waktunya masing2 dari kami berpamitan, sayangnya gue lupa ambil satu dua poto pas acara tersebut.. sangat yaaa. haha. saking fokusnya gue sama makanan. :p

Nah, malam itupun gue ngitilin anak2 Ppi Kota Den Haag ke asrama Dorus namanya. Asrama pas bgt sebelahan sama kampusnya ISS.
FYI, emang sebelum ke acara itu, gue udh janjian sama Mbak Rika kenalan baru selama disini, karena beliau sudah bersuami jadilah nama gue di share ke grup Ppi Kota, alhasil gue dikenal anggota yg lain. hehe..
Alhamdulillah, akhirnya gue bisa nginep di kmrnya Mbak Dhani asal jogja.. :)
Malam itu pun gue dan semua mas2 dan mbak2 penghuni asrama Dorus plg bersama sama..
tralalala trilili..

eiits, pas nyampe depan gedung ternyata di common room asrama ada party juga gtu.. mungkin perkenalan anggota asrama kali ya.. tapi disini gue temuin bedanya..
yups!! MAKANANnya cuma chiki2an dan minuman2. udah sekian..
hahaha
alhasil, gue sama mbak dhani cuma numpang minum sirop dan ngemil dikit lalu ngibrit ke kamar soale mata kami syudah minta dipejamkan.
kucuk kucuk kasur buat aku tidur pun diangkutin sama mas2 ke kmrnya mbak dhani. *ngerepotin
alhamdulillah..
ni loh yg namanya mbak dhani.. blm sempet poto2 ama yg lain huhu

pekan ini mendapat pelajaran baru dan teman baru..
ada apakah minggu2 yg akan datang ??
Let we see..

^^v

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!