Saturday, April 5, 2014

Mungkinkah kamu Andromedaku?

Andromeda..
Hi kamu, apa kabar?
Semoga Allah selalu bersama setiap langkahmu ya..

Andromeda..
Kapan kamu datang?
Akankah targetmu dan tergetku diridhoi Allah utk bertemu tahun ini? Ataukah belum ??

Andromeda..
Aku terus dan terus belajar untuk bisa terus mendampingimu..
Menyerahkan semuanya.. berjalan berdampingan bersamamu..

Andromeda, aku mengutip sedikit kata kata Bu Ainun kepada Pak Habibie..
" aku tak bisa berjanji utk jadi yg terbaik, tp aku berjanji utk setia mendampingimu utk memenuhi janjimu "

Aku ingin bila waktunya tiba nanti, kau bangga mengenalku..
Kau tersenyum bahagia disampingku..

Andromeda..
Aku masih disini..
Aku menunggumu..

Jaga dirimu disana ya..
Insya Allah aku pun begitu..

Aku ingin berubah semakin baik bersamamu..
Bersama menciptakan keluarga yg diberkahi Allah..

Andromeda..
Calon imamku..
Aku merindukanmu..

Salam hangat dari aku yang menantimu..

Vegasus..

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!