Monday, December 3, 2012

Du to the Ni to the A = DUNIA .

hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamh..
aslii..
kalo yang namanya urusan dunia, kagak akan ada habisnya dah..
untungnya ntar kehidupan yang sebenarnya ntu ada di akherat kelak..
meskipun begitu, dunia juga kita butuhin utk mempersiapkan bekal di akherat.

ini sekilas tentang kisah hidup gue yang baru aja bikin gue nyesek !
aslii dah, gak pake kagak. malah pake tanda seru alias tekanan !
gue aja ampe gg tau lagi dah maksudnya apaan..
udh jadi hal yang lumrah lah, kalo air susu itu dibales pake air tuba..
kebaikan seseorang bisa disalah artikan bahkan diambil keuntungannya aja..
jujur..
gue anak yang gg pernah berpikir minta imbalan atau apalah jika memang gue niat pengen bantu orang lain.
meski baru gue kenal, jika gue pengen yaaa gue lakukan..
tapi anehnya, koq seolah olah, kebaikan gue koq kayak jadi mainan..
gue emang anaknya ngalahan dan iya iya aja..
apalagi soal perasaan orang yg gue bantu, pasti kicep gue !
ampe" gue juga akhir"nya yang nerima semuanya..
semua persoalan bermunculan cuma gara" org yang gue bantu..
apa siih maksud semua ini?
koq kayaknya gue keliru ya bantuin org?
gue keliru percaya ma org?
au ah, gue pusing bgt skrg!
yang skrg pengen gue lakukan cuma pengen sukses apa aja dah!!
pengen lepasin beban gue semuaaa yang emang udah gg srek gue kalo ikutan terus dah..
MASYAALLAH..

kesabaran itu gak ada batasnya, gue masih percaya itu..
dan
rencana Allah selalu indah..
apapun yang telah diambil dari gue, akan digantiin dengan yang lebih baik lagi..
gue harap, gue bisa berubah lebih dan lebih hebat dari gue yang sekarang..
gue bisa profesional dalam semua hal #amin

wanita adalah kunci dunia.

sekian.

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!