Thursday, December 27, 2012

Kenapa Harus Terulang ?

Sesuatu terjadi kembali di hari ini.
hari yang penuh dengan berbagai macam tragedi.
huaaaaaah..
berenten deh tragedi-tragedi mencekam..
sampe-sampe gue ngantuk dibuatnya, dan tertidur..

- next -

Allahukariim.. ada ada aja hidup tuh yah.
bener-bener seperti roda, saking berputarnya, ampe-ampe ada suatu tragedi dalam kehidupan gue yang keulang juga.
dimana saat gue sedang di atas, akan ada lagi sesuatu yang ngebuat aku ke bawah lagi..
hoaamh..
sebenernya mau dibilang jatuh lagi si nggak, tapi lucunya keulangnya itu loh.
koq gak jauh beda siih tragedinya ??
apakah Allah mau menunjukkan sesuatu ke gue ?
that is the question of life > klo katanya om deddy itam putih.

well, semua kembali terjadi dan semua kembali mengingatkan gue kepada hal-hal yang menurut gue gak penting lagi untuk gue inget !
meski nyesek tiap kali ngedengernya, tapi Allah nguatin hati gue.
Yup, seperti kata neng +Shohwah Bosnia di akun twitternya..

" WITHOUT ALLAH I AM NOTHING "

so,
yeah..
sepertinya gue harus kembali menjadi diri gue yang apa adanya.
just being an ordinary girl like I do.

Badai pasti berlalu ..

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!