Saturday, December 29, 2012

What am I suppose to do ?

Well..
Kembali jadi kalong nih gue.
setelah keluar rumah sakit kemaren, gue makiin makin susah telap.
teparnya pas siang-siang, jadilah gue wanita kalong again.
ha ha ha #edisi ketawa datar.. -,-

sebenernya gue sendiri bingung mau nulis apa?
dari judulnya aja udh bisa ketebak klo gue lagi "BING to the UNG" = Bingung.
yups, gue lagi bingung.
bingung sama pikiran, hati, dan everything deh.
entah apa yang gue bingungkan yang jelas gue bingung banget !

daripada cerita ke banyak orang dan takutnya malah makin bingung karena pastinya akan mendapat nasehat yang berbeda pula. mendingan gue tuangin deh kemumetan gue disini. misi pak misi.. numpank curcol yah.. #sungkem sama bapak blogger.

~~~~~~~~

Mungkin yang pertama akan gue ceritain eh salah, mungkin bisa dibilang teriakan pikiran gue yang tiba-tiba mumet sama kebiasaan hidup gue yang gini gini aja.
yups, gue bosan sama agenda hidup gue yang gini aja.
koq kayaknya gak ada sesuatu yang bisa membuat gue "WOW" gtu..
istilahnya, hidup koq garing banget sii.
masalah yang dihadapi yaa gitu gitu aja, dan sepertinya gue harus "UPGRADE" itu..

ngomongin soal mimpi,. mimpi itu kembali hadir.
mimpi yang sempat memurungkan langkah gue..
namun, tiba-tiba gue mendapat keyakinan yang kuat.
jika memang ini jalannya,gue akan mempersiapkan dengan sangat matang.

sempat gue takut untuk terus melangkah, karena satu hal yang menjatuhkan gue banget.
rintangan dan halangan yang melanda langkah gue untuk maju.
namun Allah masih sayang gue, sehingga Ia memberitaukan segalanya sebelum aku tersesat lebih jauh.
ya, Allah selalu ada dan tak pernah tidur.
Dia yang mengingatkan gue, menguatkan gue, dan mengembalikan keyakinan gue.

~~~~~~~~~~~

Kedua, masalah hati. yaah, bisa dikatakan L.O.V.E
sebenernya siih, bukan masalah sih ya, hanya keanehan gue aja yang mulai bosan dengan situasi putaran yang begitu begini.
gue pengen teriakin ke dunia kalo gue tetap gue !
secengengnya gue, selemahnya gue ngadepin yang namanya percintaan gue.
gue masih kuat , itu yang selalu gue teriakin ke hati gue.
apakah ada yang salah dengan hati gue yang memang tulus mencintai 1 pemuda saja ?
hanya satu cinta, cinta yang gue rawat meski banyak hama pengganggu datang..
tetap gue gak berkutik dari dia.
gue lepasin semua yang emang hati gue gg bisa menerimanya..

terus? kebingungan gue apa soal hati ?

yaah, gue luapin aja lah yah.
semakin kesini, gue semakin sensitif banget orangnya..
desahan yang menunjukkan ketidaksukaan aja bisa membuat gue nyesek banget.
aneh..
gue mudah luluh banget sekarang, padahal dulu gue boro-boro dah peduli sama hal yang beginian.
tapi, gue masih yakin sama cinta gue.
cinta gue gak ada yang salah, mungkin memang harus mulai dari segala yang perlu dimulai.
segala yang memang belum benar..
dan segala yang harus segera dikonfirmasi kan.

namun, inilah problem terbesar gue..
I Can't Say Anything !
yah, gue gak bisa ngomong apa-apa..
mau nulis disini aja gue gak bisa,apalagi ngomong..
gue cuma bisa ngasih kode, namun itu juga belum pasti ada yang mengerti..
terkadang gue mau list hal-hal yang gue pikirin deh.. biar gak lupa..

1. Apa gue belum bisa mengerti ?
2. Apa gue masih terlalu kurang perhatian ?
3. Apa gue blm menghargai orang ?
4. Apa gue salah bertahan ?
5. Apa gue harus teriak ke Mahameru dan katakan " GUE CINTA ELO " ?

dan masih banyak lagi yang laiinya , yang pasti gue gak mau nyalahin siapapun apalagi ketulusan cinta.
karna yang gue percaya cinta itu anugrah terindah dari Sang Maha Cinta..

~~~~~~~~~~~~~~~

Terakhir keluh kesah resah gelisah gue..
yaaa itu..
soal aupair, gue sma temen gue udh gencar-gencarnya ini..
mudah-mudahan dimudahkan oleh Allah ya jalan kami..
Allah knows better.


sekian..

Salam Bintang.

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!