Wednesday, February 5, 2014

Allah Tidak Pernah Tidur Fath.. ^^

Fath..
Sapaan nama awalku itu membuatku bergidik..
Haha, sedikit lebai tapi ini jujur :D
Bagaimana tidak, sejak kecil hingga lulus SMA, panggilanku itu merupakan nama tengahku..
Meski biasanya seringkali dipelesetin menjadi "Ochie" , tp entah kenapa aku mulai menyukai panggilan Fath..

Ya, Fath..
Alfath, dalam Al Qur'an terdapat juga surah Al Fath yang berarti "Kemenangan". Salah satu surah kesukaanku dalam kitab suciku :)

Okeeh.. back to the point.
sebelumnya terima sapaan dari bintang biru ya sahabat ^^

Assalamu'alaikum dunia blogger ,,
kaifa haluk? hoe hat geet? haha
udah jamuran ini blog gue eh aku eh ane deh eh gak tau deh.
sesuai moody aja yak mau pake apa, hmmm kali ini ijinkan saya menggunakan "Aku" #eaaapasi

Jujur, sebenernya aku juga bingung si dengan apa yang terjadi..
seriusan deh ?! suer..
semua bermula setelah tahun baru masehi 2014
*tenoneeeet telat -,-*
padahal baru aja memasuki bulan ke dua di tahun ini.. tapi ceritaku sudah sangaaaaat sangaaat sangaaaat..
WOW bagiku.
Allah tuh hebat banget ya, dalam sebulan aja cerita kehidupan aku udah nano nano..
haha
Makin makin deh cintaku padaMu Ya Rabb ^^

eeeiits.. sabar sabar yaa kawan..
Insha Allah nanti aku akan coba berbagi kisahku dengan kalian semua deh.
tapi belum dalam tulisan ini yaa sob hihi
tulisan ini cuma sebagai epilog dari semuanya ..
yuk mari bersama sama ucapkan basmalah "bismillah.."
*met maem eh :p

sengaja aja bikin penasaran kawan kawan semua..
biar makin kece aja akunya juga.. *siap ditimpuk pake sendal haha
afwan bin sorry yaa kawan..
sabaar sabaar.. insha Allah jika aku sudah siap menuliskannya akan kutulis perlahan koq.
Meskipun, I am really terrible about writting, I will try my best. 
Biar kisahku ini abadi dan bisa menjadi pengingat bagiku.. syukur alhamdulillah jika aku juga bisa berbagi manfaat bagi kawan kawan semua :) #aamiin

Hikmah yang kurasa pada awal tahun ini sungguh membuatku sadar sesadar sadarnya bahwa..
" ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR FATH.. "
yups..itu dia..

Semoga kali ini, bintang kembali memancarkan sinaran keistiqomahannya ya kawan..
Mohon doa dan dukungannya..

Feel free to comment.. ^^

Welcome back my litlle diary hihi
keep my story forever :)

Salam Bintang ^^v

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!