Saturday, February 8, 2014

Kamu :)

Temaram dalam diam..
Mendengar detik detik asa yang senantiasa mengusik..
Dalam kesendirian, ku bertemu dengan kamu..
Ya, kamu yang setiap hari kulihat..
Kamu itu kadang bisa mengubah "mood" diri ini..
Kamu yang bisa saja membuat diri ini tersenyum, menangis, meringkih, menggombal, dan sebagainya.
Kamu yang bisa memberikan makna dalam diam..
Meski kadang kamu juga membuatku gila.. kadang..
Kamu itu selalu menjadi pengingat syukurku kepada Illahi..
Alhamdulillah, aku sangat beruntung bisa dipertemukan denganmu..
Kamu memang selalu setia menemani perjalanan kehidupanku..
Kamu itu aku, aku itu kamu.. kita selalu sejalan..
Ketika aku mulai keluar jalur, kamu selalu mengingatkan secara halus namun tegas..
Kamu selalu menegurku hingga aku bisa kembali berpikir jernih..
Kamu jugalah yang bisa menenangkan aku dikala aku kebingungan..
Kamu bisa menjawab segala pertanyaan dalam benak ini..
Kamu itu unik.. lucu.. dan setia..
Ya, kamu kamu dan kamu lagii..

Syukurku dilahirkan di dunia ini bersamamu..
Syukurku dilahirkan di dunia ini melihatmu..
Syukurku dilahirkan di dunia ini denganmu..
Ya, denganmu.. karena kamu selalu disini..
Kamu gak pernah hilang..
Mungkin jika kamu hilang, maka aku akan hilang..
Mungkin jika kamu tiada lagi disini, begitupun aku..

Kamu itu istimewa..
Ya kamu..
Bayanganku..

Terima kasih karena kamu selalu temani langkah ini..

Bintang Biru ^^

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!