Thursday, February 6, 2014

Surat Kecil Untuk Asad :)

Senyum itu selalu bisa membuat semangat hariku..
Senyum itu selalu bisa membuat indah hariku..
Senyum kepolosan itu..
Manisku..

Tawamu bagian dari dahaga bahagiaku..
Tawamu bagian dari nelangsa harapku..
Tawamu itu..
Senyumku..

Tangismu merupakan haruku..
Tangismu merupakan sayatan hatiku..
Tangismu itu..
Gundahku..

Sayang..
Tiada yang bisa menggantikan posisimu dalam senyumku..
Tiada harap selain kehidupan yang lebih baik untukmu..
Sebisa mungkin aku akan selalu menggali benih terbaik untuk kesiapanmu nanti..
Bersabarlah manisku..
Tetaplah tersenyum disana..
Lihatlah aku disini yg sedang berusaha memantaskan diri bertemu denganmu..

Doakan aku ya cinta..
Agar aku bisa bertemu dengan seseorang yang juga menyiapkan diri bertemu denganmu..
Seseorang yang juga nantinya akan merasakan hal yang sama denganku..
Seseorang yang nantinya akan membimbing kita ke jalanNya..

Bersabarlah..
Kau tau betapa aku merindukanmu..
Namun, kini belum saatnya kita dipertemukan..
Sang Illahi masih ingin memberikan kesiapan khusus untukku..
Insha Allah, aku akan bersungguh sungguh melewatinya..

Semoga nanti, kamu bisa menerimaku sebagai yang kau cinta ya nak..
Bismillah..
betapa ku merindukanmu..

Asad..
Anakku..

Salam cinta dari calon bundamu..
Bintang Biru. :)

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!