Friday, March 20, 2020

Malam

Malam..
Ijinkan aku bercerita padamu..
Bercerita tentang resahku yang tertanam..
Bercerita tentang resahku yang terbenam..

Malam..
Aku tak ingin mereka tahu akanku..
Aku tak ingin mereka menduga akanku..
Aku hanya tak ingin..

Malam..
Apakah kamu selalu mendengar haruku ?
Apakah kamu selalu mendengar biruku?
Ataukah kamu tak ingin mendengarnya?

Malam..
Malam ini aku bingung..
Bingung akan pikiranku sendiri..
Bingung akan stigmaku sendiri..

Malam..
Mengapa dia melakukan hal yang waktu itu dia lakukan padaku kembali?
Apakah karena dia ada masalah ya?
Ataukah aku yang membuatnya begitu?

Malam..
Bolehkah bantu aku untuk tidak merasakan traumaku ini?
Bolehkah bantu aku untuk tidak menerka apapun?
Bolehkah?

Malam..
Jaga ia dalam hangatmu..
Jaga ia dalam sejukmu..
Jaga ia..

Malam..
Terima kasih atas waktumu
Semoga kamu selalu berkenan menjadi rekan kelamku
Maaf merepotkanmu..

Sampai bertemu kembali Malam..

Salam
Bintang Biru :)

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!