Sunday, June 2, 2013

A while ..

Ini tulisan singkat gue di kantor..
Oia btw gue skrg nyambil kerja, freelancer gtuu lah..
Istirahat siang nii lagi nunggu makanan hehe..
Oia alhamdulillah gue diberi kesempatan utk mencoba bekerja sbgai marketing di salah satu perusahaan baru di pontianak. Meski blm bisa full, untungnya bosnya memberikan kesempatan bekerja.

Well, dunia kerja tuh memang keras yah.. seperti hukum rimba dh.. siapa yg kuat dia yang menang.
Dan yang jelas, harus punya prinsip dlm bekerja..
Jika mudah terpengaruh, bisa2 kacau dh.
Yang awalnya niat baik, bisa menjadi jelek hanya karna salah persepsi.

Pelajaran yg gue ambil dri ni kantor.. ya itu..
Ada ada ajaaaa dh, kadang lucu jga sii liatnya..
Ada yg mau ambil keuntungan sendiri. Ada yg menjatuhka  dari belakang. Ada yg kerjanya ngomel. Ada yg kerjanya makan eh itu gue kayaknya ahahaha..
Tapii yaaa klo  nasehat ayah sii.. namanya dunia kerja yaa begitu.. harus tetap istiqomah dari niat kita awal..
Niat gue kan belajar dan nyari pengalaman serta mengasah kemampuan marketing sesuai yg pernah dipelajari di bangku kuliah..

Bismillah aja dh..
Mudah2an hari ini hari yang baik..

Aamiin.

Naj.

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!