Friday, June 14, 2013

Allah itu Maha Adil

Malam yang sunyi.. sepi..
Yups, jam segini gue baru mulai nulis itu rasanyaa.. tenang..
Beberapa hari ini banyak kejadian yang bisa dibilang tak mengenakkan..
Tapi, semua itu terjadi begitu saja..
Mengalir dan terus terbuka..

Well, semua kejadian itu membuat aku bergidik.
Kenyataan pahit yang harus kuhadapi dalam roda kehidupan ini.
Kenyataan yang harus kubaca sendiri dengan kedua mataku..
Lalu, aku terpejam.. dan keberanian itu pun datang menghampiri.

Keberanian untuk melakukan suatu perubahan ke arah lebih baik lagi.
Keberanian untuk aku mengatakan "Cukup.."
Keberanian untuk aku melangkah pasti..
dan semua itu aku lakukan untuk kebaikan semuanya..

Namun, ada satu rasa yang tak bisa tersembunyi.
Satu rasa yang tak terlihat.
Satu rasa yang membuat semua berbeda..
yaa, itu sakit.. sangat..

Tapi aku mengerti..
Aku ambil hikmah dari semua yang terjadi.
dan aku siap menjalani kelanjutan hidup ini..
yaaa.. aku siap.

Lalu..
Kabar itu muncul..
Kabar dari hasil kesabaranku..
Kabar yang membuat rasa sakit itu berkurang..
Malah hampir hilang..

Kabar baik..
yang pastinya akan kujaga dengan niat yang baik..
niat yang bersih..
dan berserah diri kepada Sang Kuasa..

dan aku semakin percaya..
Allah itu Maha Adil.

InsyaAllah..
Netherlands, I'm coming :')

Semoga prosesnya berjalan lancar..
#aamiin

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!