Sunday, June 2, 2013

I'm Back!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
hai hai bloggers..
ketemu lagi bersama gue yang kece beudh and keren pastinya.

aslilah, belakangan ini males banget yang namanya liat blog, boro2 nulis kan liat aja udh ngantuk. eh. 
haha.
dan sekarang gue kembali eng ing eng,.
yups, gue niatkan dalam diri gue, minimal sehari satu tulisan di blog gue!!
mau apapun itu..
yaah, itung2 pengalaman nulis bagi orang yang gak punya hobi nulis sama sekali ikikikik..

tapii, ada temen gue bilang, si +Insany C Kamil , katanyaa dengan menulis kita abadi.. cihuy
jadi kepengen aja jadi abadi.. hihi
emang sii, gue bukan penulis blog handal seperti +nadhira arini atau +Isniatul Fadhilah atau +Shohwah Bosnia atau yang lainnya..
tapii yaaa inilah gue .. masih dalam rangka pembelajaran sesuatu yang sangat gak banget dalam hidup gue.
hihi
PEACE ^^v

Well, kebanyakan basa basi ni gue..
cukuplah untuk mengawali pagi ini, doaku hari ini "Semoga gajian jadi" Aamiin hehe

Salam Bintang Biru ^^

Sayah . xp

Salam dari Jack Frost! haha

1 comment:

Enjoy it !!