Thursday, June 27, 2013

Ya, mungkin ini yang terbaik.

Pagi yang dingin di jakarta. Setelah melewati 3 hari berkesan di bandung..

Suatu mimpi dan lintasan memori yang menyiksaku.
Sangat menekan aku tuk selalu merasakan keperihan yang dalam.
Apa salahku ya allah??
Apakah Engkau menguji keputusanku ini?
Aku sudah yakin ya Allah skrg.. aku bisa membuka mataku dan belajar mengikhlaskan dia yg ingin hilang..

Ini berat. Ya, kata siapa ini mudah?
Tapi bisa.. insyaAllah..
Bukan karena apa2 atau karena siapa2 aku lakukan ini. Tapi hati aku cukup tersayat karna sikapmu..
Cukup berdarah karna bahasamu..
Cukup berbekas akan semua yg telah kmu lakukan..

Aku hanya bisa berdoa.
Agar diantar kita semua bahagia meski blm ditakdirkan utk satu saat ini.
Semuanya kembali ke yang membuat skenario hidup ini.

Dan saat ini aku cuma ingin belajar kembali menjadi baik dalam hidup.

Bismillah.
Semoga semua urusanku dipermudah dan dipercepat..
Dan hatiku menjadi kuat..

Aamiin allahumma aamiin.

Bintang..
Lahirlah kembali.. :')

No comments:

Post a Comment

Enjoy it !!